Rabu, 12 September 2018

3 Cara Jual Rumah Dengan Iklan Gratis

3 Cara Jual Rumah Dengan Iklan Gratis


Menjual rumah alah perkara yang susah susah gampang. Ada tips dan triknya untuk menjual rumah minimalis agar cepat laku, tapi juga mendapat untung. Penjualan rumah sendiri bisa dikarenakan beberapa alasan. Misalnya, seperti membutuhkan uang atau dana cepat, atau memang ingin pindah ke rumah baru yang lebih besar.
Bagi mereka yang memiliki kocek berlebih, tentunya mereka dapat membuat iklan jual rumah dan memasangnya di tempat-tempat strategis yang ada. Memasang spanduk di pinggir jalan sehingga banyak orang yang melihat iklan tersebut, sehingga peluang terjual makin besar.
Tidak hanya itu, ada juga yang memasang iklan di surat kabar. Mereka membeli kolom di koran untuk memasarkan rumahnya. Selain juga mereka menyewa jasa agen untuk menjualkan rumah.
Namun, apa jadinya jika anda tidak memiliki dana untuk menjual rumah?
Ada cara yang bisa dilakukan untuk bisa menjual rumah tanpa mengeluarkan dana untuk beriklan. Beberapa cara yang ditempuh adalah dengan cara konvensional seperti dari mulut ke mulut, melalui sosial media, dan terakhir melalui situs jual beli properti.
Mulut ke Mulut
Cara konvensional dengan menyebarkan berita bahwa anda sedang menjual rumah ke kerabat anda merupakan salah satu cara yang ampuh untuk menjual rumah. Tidak perlu mengeluarkan biaya, anda hanya perlu memberikan informasi kepada kerabat terdekat. Nantinya informasi tersebut akan menyebar dengan sendirinya. Memang cara ini tidak menjamin rumah anda terjual cepat, tapi cara ini efektif.
Media Sosial
Memanfaatkan sosial media untuk memasarkan barang kerap dilakukan oleh banyak orang saat ini. Karena, sosial media membuka peluang untuk iklan kita dilihat oleh banyak orang dengan gratis. Facebook misalnya, jutaan orang menggunakan Facebook di Indonesia. Hal ini tentunya memperbesar peluang menjual rumah.
Tidak hanya Facebook, Twitter dan Instagram juga bisa menjadi pilihan. Jangan lupa untuk memanfaatkan fitur tanda pagar (#) atau hashtag untuk memasarkan rumah. Misalnya #rumahdijual #rumahmurahdijual #rumahdijualdibandung dan lain sebagainya.
Situs Jual Beli Properti
Kini sudah ada situs khusus jual beli properti. Situs seperti www.urbanindo.com misalnya, memberikan layanan untuk mengiklankan rumah tanpa dipungut biaya. Selain itu, situs ini juga memiliki beberapa fitur yang dapat memaksimalkan informasi untuk calon pembeli. Rating wilayah, harga sekitar, dan lainnya tentu dapat membuat calon pembeli tertarik akan rumah yang akan dibeli.
Load disqus comments

0 komentar